Kamis, 28 Juni 2012

Product Distributor

Cat tembok GIGANTO adalah cat berkualitas tinggi dengan harga murah yang diproduksi dari bahan polimer emulsion untuk memberikan perlindungan menyeluruh terhadap rumah anda.

Tersedia dalam berbagai pilihan warna sesuai selera anda.

Cat tembok JADE Easy Clean adalah cat tembok/dinding yang terbuat dari bahan acrylic polimer emulsion yang fleksibel sehingga mampu menutup retak rambut pada dinding. Jade easy clean tahan cuaca, tahan jamur, dapat dicuci dengan air, mudah dibersihkan dan tidak mudah menyerap debu, melindungi dinding dari rembesan air hujan dan tidak menimbulkan bau yang menggangu sehingga sesuai untuk dinding eksterior maupun interior.

Tersedia dalam berbagai warna pilihan yang sesuai selera anda.

Cat Genting JADE adalah cat pelapis genting yang memberi warna serta melindungi genting dari jamur, sinar matahari dan cuaca maupun rembesan air hujan. Juga memberikan penampilan kilap pada genting beton, genting keramik maupun asbes sehingga mudah dibersihkan dari debu dan kotoran setelah kena air hujan.

Tersedia dalam berbagai warna pilihan yang sesuai selera anda.

Cat Atap tahan panas JADE adalah cat pelapis untuk atap rumah dinding eksterior yang memantulkan panas matahari sehingga didalam rumah tetap sejuk dan dingin.

Tersedia dalam berbagai pilihan warna yang sesuai selera anda.

RINGUARD adalah cat pelapis anti bocor berkualitas tinggi, ramah lingkungan, bersifat elastis, tahan air, tahan leleh dan mudah dibersihkan.

Tersedia dalam berbagai warna sesuai selera anda.

RING 99 adalah cat sintetis untuk kayu dan besi berkualitas tinggi, cepat kering dan tahan terhadap segala macam cuaca. dapat diaplikasikan dengan dikuas, roll maupun semprot. Tersedia dalam berbagai pilihan warna sesuai selera anda.


Lem PVAC serbaguna JADE adalah lem yang digunakan untuk plamir serta memiliki berbagai keunggulan dibandingkan lem biasa

Nitrocellulose (NC) JADE adalah cat kayu dan cat besi transparan yang menampilkan keindahan serat kayu serta cepat kering.
Tersedia dalam berbagai pilihan :
  • NC sanding sealer
  • NC clear gloss
  • NC clear Doff
  • NC semi gloss
  • NC satin
Tersedia juga warna hitam dan putih maupun warna lainnya.
NC JADE dapat diaplikasikan dengan dikuas, roll maupun semprot
Melamine JADE adalah cat kayu transparan yang menampilkan keindahan serat kayu meubel dan interior. Tersedia dalam beberapa pilihan :
  • Melamine Sanding Sealer
  • Melamine clear gloss
  • Melamine clear doff
  • Melamine semi gloss
  • Melamine satin
Melamine JADE dapat diaplikasi dengan cara kuas, roll maupun semprot.
  • Wood Stain JADE adalah cat yang khusus digunakan untuk memberi perlindungan pada meubel kayu dimana tekstur serat-serat kayu tetap dapat ditonjolkan. Sangat sesuai untuk meubel dan beragam jenis kayu.

  • Wood Filler JADE adalah dempul pengisi pori-pori dan celah pada kayu. Berfungsi sebagai penutup pori-pori kayu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yayasan QUANTUM FOR EDUCATION.

Yayasan QUANTUM FOR EDUCATION.
Mari bergabung bersama kami di Q4E. Diatas lahan 1 hektar yang berlokasi di Sentul, kami akan bangun Sekolah Kejuruan untuk mereka yang saat ini kurang beruntung / kekurangan biaya pendidikan.(ket. Klik Gambar). Yang mau bertanya, silakan lewat Email : anisurjatin106@gmail.com iwan.hernawan@suriadikusumah.com