Senin, 28 November 2011

Peresmian Kerjasama Faveo dengan LYTO

Freejack


Kartu Pembayaran GAME-ON adalah “Payment Gateway” terbesar di Indonesia. Sesuai dengan visi dan misinya yaitu senantiasa membangun hubungan dengan publisher-publisher game untuk mewujudkan dunia entertainment online yang lebih baik dan lebih besar. Kini, GAMEON kembali melakukan terobosan baru dengan menjalin hubungan kerjasama dengan pihak FAVEO pada Kamis, 17 November 2011.

gambar

Dengan ditandatanginya kerja sama antara pihak Lyto, perusahaan induk dari GAME-ON yang diwakili oleh Bapak Andi Suryanto selaku Direktur Utama dan pihak FAVEO yang diwakili oleh Bapak Reagen Rahardjo selaku CEO maka proses kerjasama menjadi resmi terjalin. Kerjasama tersebut adalah di bidang sistem pembayaran Kartu Game-On untuk game FreeJack Indonesia dari publisher Faveo. Hal tersebut bertujuan untuk memudahkan para “Runners”( istilah yang digunakan untuk menyebut para pemain game FreeJack Indonesia) dalam mengisi cash untuk membeli item-item mall melalui kartu pembayaran Game-On.

gambar

Bpk. Andi Suryanto (kiri) dan Bpk. Reagen Rahardjo (kanan) saling berjabat tangan

gambar

FreeJack Indonesia adalah sebuah game online casual yang memadukan dua unsur berbeda, yaitu parkour (sport) dan racing. Hal tesebutlah yang menjadi nilai unik tersendiri yang dimiliki oleh FreeJack Indonesia dibandingkan dengan game online lainnya. Para Runners dapat merasakan bermain dengan dua unsur berbeda yang telah digabungkan. Sehingga tidak akan cepat bosan dalam memainkan game tersebut. untuk informasi lebih lanjut dapat diakses melalui website : http://freejack.web.id/ .

Kartu Pembayaran Game-On kini hadir untuk semua Game Online kesayanganmu.

Kartu Game-On adalah kartu prabayar game online terbesar dan terluas di Indonesia. Kartu Game On memiliki jaringan distribusi yang ditangani oleh lebih dari 200 agen yang tercakup dalam 60 kota dari berbagai propinsi di Indonesia. Kartu Game-On dapat diperoleh di 8000 warnet diseluruh indonesia. Selain itu Kartu game-on juga bisa dibeli secara online melalui www.mygame-on.com

Kartu pembayaran Game-On ini sangat praktis untuk digunakan dan memudahkan para pemain game online untuk melakukan pembelian, karena kartu ini dapat digunakan untuk Facebook dan puluhan online game dari beragam perusahaan dari Indonesia maupun Global.

gambar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yayasan QUANTUM FOR EDUCATION.

Yayasan QUANTUM FOR EDUCATION.
Mari bergabung bersama kami di Q4E. Diatas lahan 1 hektar yang berlokasi di Sentul, kami akan bangun Sekolah Kejuruan untuk mereka yang saat ini kurang beruntung / kekurangan biaya pendidikan.(ket. Klik Gambar). Yang mau bertanya, silakan lewat Email : anisurjatin106@gmail.com iwan.hernawan@suriadikusumah.com