Kamis, 08 Desember 2011

ABBYY PDF Transformer 2.0.0.1147 + Patch

Software ABBYY PDF Transformer 2.0.0.1147 ini dirancang untuk meningkatkan produktivitas kantor. Produk ini menggabungkan konversi PDF dan fungsi pembuatan PDF. PDF Transformer akan mengubah semua jenis file PDF ke dalam format yang dapat di edit seperti Microsoft Word, Excel, HTML atau TXT. Hal ini juga memberikan kemampuan untuk menghasilkan file PDF langsung dari dokumen Microsoft Word, Excel spreadsheet, presentasi PowerPoint atau diagram Visio. Selain itu, dapat membuat file PDF dari setiap aplikasi Windows menggunakan driver printer PDF.

PDF Transformer memiliki tampilan cukup menarik yang membuat software ini sangat mudah digunakan. Hal ini dirancang untuk profesional bisnis yang ingin menyelesaikan sesuatu seefisien mungkin dan tidak ingin menghabiskan waktu ekstra untuk berurusan dengan software yang rumit.

Anda bahkan dapat dengan cepat mengubah gambar hasil ke file PDF. Anda akan menikmati menggunakan ABBYY PDF Transformer, karena tidak hanya menangkap teks, seperti konverter PDF kebanyakan lainnya, tetapi juga mempertahankan tata letak dokumen dan struktur tabel.

DOWNLOAD>>

1 komentar:

Yayasan QUANTUM FOR EDUCATION.

Yayasan QUANTUM FOR EDUCATION.
Mari bergabung bersama kami di Q4E. Diatas lahan 1 hektar yang berlokasi di Sentul, kami akan bangun Sekolah Kejuruan untuk mereka yang saat ini kurang beruntung / kekurangan biaya pendidikan.(ket. Klik Gambar). Yang mau bertanya, silakan lewat Email : anisurjatin106@gmail.com iwan.hernawan@suriadikusumah.com