Rabu, 21 Desember 2011

Crossfire Menghasilkan 1 Triliun WON di China

Menurut Statistik perusahaan Cina, FPS online game "Crossfire" berhasil memecahkan pendapatan terbesar sebesar ₩ 995 Billiion WON pada market Cina ditahun ini. Dengan demikian hal itu benar-benar membuka era baru dari sebelumnya yang hanya mendapatkan 1 triliun WON pendapatan yang didapat, dan pendapatan terbesar tahun ini menjadikan yang pertama kali dalam sejarah game online di negeri Tirai Bambu, China.


gambar

Crossfire juga telah melampaui 3 Juta pemain yang bermain secara bersama-sama (CCU) pada bulan Agustus yang lalu. Meskipun CCU Crossfire lebih sedikit dibandingnya game Cina lainnya "Dungeon and Fighters", tetapi dalam segi pendapatan Crossfire dapat menghasilkan pendapatan hampir dua kali lipat dari game "Dungeon and Fighters", yang hanya mendapatkan pendapatan sebesar US $ 464M. Sementara pendapatan Crossfire dapat mencapai angka US $ 860M.

Top 10 Game yang bukan game buatan China yang paling menguntungkan di China berdasarkan dari Statistik adalah :

1. Crossfire

2. Dungeon and Fighters

5. Legend of Mir

6. Dragon Nest

7. WoW


(selebihnya game yang merupakan buatan dari China sendiri ^^)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yayasan QUANTUM FOR EDUCATION.

Yayasan QUANTUM FOR EDUCATION.
Mari bergabung bersama kami di Q4E. Diatas lahan 1 hektar yang berlokasi di Sentul, kami akan bangun Sekolah Kejuruan untuk mereka yang saat ini kurang beruntung / kekurangan biaya pendidikan.(ket. Klik Gambar). Yang mau bertanya, silakan lewat Email : anisurjatin106@gmail.com iwan.hernawan@suriadikusumah.com