Selasa, 13 Desember 2011

Rohan Online Indonesia Event Hide And Seek

Hi Pahlawan Rohan, ada kabar terbaru nih dari Tim Rohan Online Indonesia. Menyambut keceriaan di bulan desember ini, Tim Rohan Online Indonesia akan mengadakan event seru nan sayang apabila terlewatkan, yakni event Hide and Seek : vending Machine. Event ini akan diadakan pada:



Periode Event:
Sesi I : 17 Desember 2011
Apollo: 11:00 ~ 12:00 WIB
Zeus: 12:00 ~ 13:00 WIB
Olympus: 13:00 ~ 14:00 WIB

Sesi II : 18 Desember 2011
Olympus: 11:00 ~ 12:00 WIB
Apollo: 12:00 ~ 13:00 WIB
Zeus: 13:00 ~ 14:00 WIB


Rohan Online, sebuah game MMORPG dari PT. LYTO Datarindo Fortuna dengan berlatar pada mitologi yunani kuno dengan keunikannya yang mempunyai 6 bangsa dengan kemampuan dan spesialisasi yang berbeda - beda. Game yang beralamat di http://rohan.lytogame.com ini adalah game online pertama yang memiliki sistem PvP untuk melakukan balas dendam. PvP (Player Versus Player) dapat dilakukan dimana saja, kecuali didalam kota ataupun berada didalam/dekat bindstone.

Pada event kali ini, akan ada karakter event yang harus kalian temukan. Dan karakter event tersebut akan membantumu membuka vendingan. Kalian diharuskan menelusuri peta untuk mencari karakter yang dimaksudkan pada saat jam event berlangsung. Dan yang harus kalian lakukan setelah itu, adalah kalian harus membeli barang vendingan dari karakter event. Akan ada 20 pemenang pada setiap servernya lho. Event ini akan diselenggarakan selama 1 jam. Berikut disertakan system eventnya :

*Nama Karakter dan lokasi karakter akan diberitahu melalui Broadcast saat event berlangsung.
Contoh Vendingan :

*Kalian yang setelah berhasil membeli barang vendingan dari karakter event akan memperoleh hadiah menarik yang akan disebutkan dalam broadcast.

Untuk info Lebih lengkap, kalian dapat lihat di situs : http://rohan.lytogame.com/berita/2011/desember/hideandseek/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yayasan QUANTUM FOR EDUCATION.

Yayasan QUANTUM FOR EDUCATION.
Mari bergabung bersama kami di Q4E. Diatas lahan 1 hektar yang berlokasi di Sentul, kami akan bangun Sekolah Kejuruan untuk mereka yang saat ini kurang beruntung / kekurangan biaya pendidikan.(ket. Klik Gambar). Yang mau bertanya, silakan lewat Email : anisurjatin106@gmail.com iwan.hernawan@suriadikusumah.com