Minggu, 18 Desember 2011

Street Fighter x Tekken dapatkan screenshots terbaru

Capcom telah merilis screenshot terbaru dari game Street Fighter x Tekken yang memperlihatkan bagaimana kemampuan engine yang digunakan dalam game tersebut serta beberapa artwork dari beberapa karakter dalam game ini. Selain itu juga akan diperlihatkan sistem Gems yang banyak dipertanyakan oleh para gamer.

Brett Elston selaku Community Manager di Capcom Unity telah melakukan posting di sebuah blog yang menjelaskan secara lebih detail pada sistem Gems yang akan terdapat di dalam game Street Fighter x Tekken. Dengan posting tersebut, Anda dapat mengerti sistem Gems dalam game ini secara lebih baik lagi.

Seperti yang telah kami berikan dalam berita kami mengenai game Street Fighter x Tekken yang terakhir, Gems akan terdiri dari 2 jenis yaitu Boost dan Assist. Gems tersebut akan dapat mengeluarkan kekuatannya setelah memenuhi kondisi yang diperlukan oleh Gems tersebut seperti melakukan sejumlah special attack atau mendapatkan sejumlah damage terlebih dahulu. Daftar Gems serta kegunaannya yang terdapat dalam game Street Fighter x Tekken dapat Anda temukan di halaman ke 2 dari berita ini .

Lalu dengan adanya Gems dalam game Street Fighter x Tekken, Anda jadi harus lebih berhati-hati dalam melakukan serangan ataupun bertahan karena hal tersebut akan dapat memicu musuh untuk dapat menggunakan Gems yang sudah dipilih sebelumnya. Lalu jika Anda mau membeli game ini, pastikan Anda membeli Street Fighter x Tekken Special Edition yang akan memberikan Gems lebih banyak dari edisi-edisi biasanya dengan total 36 buah gems.

Selain itu Anda juga dapat melihat grafik dari game ini juga mendapatkan peningkatan dibandingkan game sebelumnya. Game ini terlihat lebih hidup dan memiliki lebih banyak karakter yang tentu akan menarik untuk dimainkan. Game ini direncanakan untuk dirilis pada tanggal 6 Maret 2012.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yayasan QUANTUM FOR EDUCATION.

Yayasan QUANTUM FOR EDUCATION.
Mari bergabung bersama kami di Q4E. Diatas lahan 1 hektar yang berlokasi di Sentul, kami akan bangun Sekolah Kejuruan untuk mereka yang saat ini kurang beruntung / kekurangan biaya pendidikan.(ket. Klik Gambar). Yang mau bertanya, silakan lewat Email : anisurjatin106@gmail.com iwan.hernawan@suriadikusumah.com