Kamis, 14 Juni 2012

Momo - Web Browser Optimize


Momo - Web Browser Optimize - Software ini berfungsi untuk menghemat pemakaian memory saat kita menjalankan program browser internet seperti Firefox, Google Chrome, Internet Explorer, Opera, Safari dan Palemon. Mungkin bagi teman-teman yang memiliki RAM di atas 2GB tidak akan mendapatkan masalah saat berlama lama melakukan aktifitas browsing, Tetapi akan berbeda jika RAM yang di miliki hanya 512 MB sampai 1 GB. Aktifitas browsing yang lumayan lama akan sangat menguras ruang memory sehingga pc akan terasa menjadi sangat lemot/lambat/berat saat kita melakukan aktifitas lain selain browsing. Nah Momo web browser optimize adalah solusi terbaik untuk mengatasi masalah ini. Software ini akan menghemat pemaikaian memory sampai 80% di browser yang kita gunakan.

Bukti

Firefox
Chrome

Silahkan di perbesar gambarnya jika kurang jelas. Bisa di lihat bukan perbandingan pemakaian memory-nya ? Nah gambar di atas adalah screenshot pemakaian memory yang di pakai oleh browser Mozilla Firefox dan Google chrome. Lihatlah perbandingannya, hampir 80% memory yang di pakai oleh firefox dan chrome di pangkas habis setelah menggunakan software Momo Web Browser Optimize. Gimana ? tertarik untuk mencoba program ini ? yuk silahkan di amankan.

Download>>>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yayasan QUANTUM FOR EDUCATION.

Yayasan QUANTUM FOR EDUCATION.
Mari bergabung bersama kami di Q4E. Diatas lahan 1 hektar yang berlokasi di Sentul, kami akan bangun Sekolah Kejuruan untuk mereka yang saat ini kurang beruntung / kekurangan biaya pendidikan.(ket. Klik Gambar). Yang mau bertanya, silakan lewat Email : anisurjatin106@gmail.com iwan.hernawan@suriadikusumah.com