Senin, 02 Juli 2012

Orange Game Akan Meluncurkan Dragon Saga




Dragon Saga adalah salah satu game web based terbaru dari Orange Game yang rencananya akan diluncurkan akhir bulan Juli ini. Game ini merupakan game 2.5 D side scrolling MMORPG. Game ini merupakan adaptasi dari game Legend Warrior.
Berkisah tentang immortal scroll yang dikatakan bahwa orang yang mendapatkannya akan memiliki kekuatan untuk mengetahui rahasia dunia dan mendominasi dunia. Jadi setiap orang haus dan berjuang untuk buku ini selama ribuan tahun. Namun, tidak satupun dari mereka dapat memahami rahasia itu.
Pada akhir Dinasti Sui, orang-orang hidup dalam penderitaan karena tirani kaisar. Akhirnya, orang-orang bereaksi terhadap sistem tirani.  Karakter utama permainan ini, Kaojong dan Chuiling, hidup di era ini.
Mereka orang-orang kecil di Yangzhou dan dekat seperti saudara. Suatu hari, mereka mendapat Immortal scroll secara tidak sengaja dan kemudian yang datang oleh Juncho. Kemudian mereka merasakan hubungan diantara mereka, Juncho merawat dua bersaudara ini sebagai anak sendiri dan mengajar mereka untuk belajar Immortal Scroll. Sayangnya, untuk melindungi dua bersaudara ini, Juncho terbunuh oleh Hwaji Huven, yang Taishi dari Dinasti Sui. Sejak itu, mereka bertekad untuk balas dendam untuk ibu mereka.
Menurut sejarah, ada orang misterius yang selalu membantu dua bersaudara menaklukkan banyak kesulitan. Beberapa orang berpikir dia adalah manusia abadi yang turun dari gunung, beberapa orang mengatakan dia adalah pahlawan warga sipil, yang lainnya memegang pendapat bahwa ia adalah dari masa depan, datang dengan tujuan mengubah sejarah. Kamu akan berperan sebagai orang ini misteri untuk membantu Chuiling dan Kaojong.

Bersetting di era Cina kuno, game ini memiliki grafis 2.5 D yang memukau dan bergenre Turn Based MMORPG. Di game ini player dapat memilih satu dari 3 kelas yang disediakan, yaitu: Assassin, Warlock, atau Valliant. Di game ini, player juga dapat merekrut warrior lain yang bisa direkrut melalui tavern, para warrior ini bisa direkrut setelah mengalahkan mereka dalam quest atau seiring dengan berjalannya waktu kamu memainkan game ini, bisa juga dengan membayar sejumlah coin (mata uang di game ini) atau dengan Gold untuk mendapatkan rating warrior yang lebih baik.
Game ini juga memiliki banyak fitur-fitur seperti game MMORPG lainnya. Seperti dungeon/instances, crafting, pet system, guild, arena, PvP, dan banyak lagi.
Dragon Saga adalah game Web-browser, sehingga player hanya perlu registrasi dahulu untuk memainkannya, tidak perlu menginstal client. Dan juga F2P (Free-to-Play) sehingga player tidak perlu membayar iuran bulanan untuk terus memainkannya.
gambar
Salah satu instance yang terdapat di Dragon Saga
gambar
Tampilan map Dragon Saga
gambar
Salah satu feature game, yang mungkinkan kamu berlatih dan bertarung dengan player secara bersamaan
gambar
Nian Monster, monster besar yang harus dikalahkan bersama-sama!
gambar
Tavern, tempat di mana player bisa merekrut anggota baru.
Masih banyak lagi feature-feature yang ditawarkan di Dragon Saga ini. Mau tau lebih lanjut? Tunggu peluncurannya pada akhir bulan Juli 2012.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yayasan QUANTUM FOR EDUCATION.

Yayasan QUANTUM FOR EDUCATION.
Mari bergabung bersama kami di Q4E. Diatas lahan 1 hektar yang berlokasi di Sentul, kami akan bangun Sekolah Kejuruan untuk mereka yang saat ini kurang beruntung / kekurangan biaya pendidikan.(ket. Klik Gambar). Yang mau bertanya, silakan lewat Email : anisurjatin106@gmail.com iwan.hernawan@suriadikusumah.com