Rabu, 23 November 2011

Event 1,5 Exp MahaDewa Online

mahadewa

HeyHoo.. Panggilan kepada para Pendekar Mahadewa Online sebangsa dan setanah air.. Ayooo Rapatkan barisan kalian karena minggu ini akan ada event seru dari Mahadewa Online loh^^

Mahadewa Online yang merupakan Online Web-Based Game milik OrangeGame ini mempunyai event terbaru dalam rangka memuaskan hasrat dari para pendekar. Mau tau event nya apa?

Mahadewa- 1,5 Experience

24 November – 1 December 2011

gambar

Yap, minggu ini tepatnya tanggal 24 November 2011 – 1 December 2011 exp kalian akan bertambah 1,5 x setiap hari nya hanya dengan bermain Mahadewa Online selama pukul 19.00 – 21.00 pada tanggal diatas. Jadi kalian bisa lebih cepat menjadi kuat saat ngelawan monster-monster di pulau Yanbo, Chang’an, Gunung Herming, Lembah Bunga, Gunung Tianmu, Gunung shu, sampai Gunung lebah. Cool banget kan?

Kapan lagi ada kesempatan emas kayak gini? Ayoo ajak mama, papa, kakak, adek, teman, tante, om, kakek, nenek untuk main Mahadewa Online.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yayasan QUANTUM FOR EDUCATION.

Yayasan QUANTUM FOR EDUCATION.
Mari bergabung bersama kami di Q4E. Diatas lahan 1 hektar yang berlokasi di Sentul, kami akan bangun Sekolah Kejuruan untuk mereka yang saat ini kurang beruntung / kekurangan biaya pendidikan.(ket. Klik Gambar). Yang mau bertanya, silakan lewat Email : anisurjatin106@gmail.com iwan.hernawan@suriadikusumah.com