Rabu, 23 November 2011

Gerilya Counter-Strike Online @ Ritter Net - 27 November 2011


Salute Soldier,

Kini tibalah waktu pembuktian, pembuktian siapakah yang sesungguhnya pantas menyandang gelar tim terbaik dalam pertempuran FPS (First Person Shooter). Kerja sama tim, kekompakan, susunan pemain, pemilihan senjata, dan skill individu, semua akan diadu di dalam pertarungan akbar yang spektakuler ini. Tidak ada waktu untuk main-main, pihak Terrorist sudah berkumpul dan merencanakan pemasangan bom pada area yang sangat strategis. Pihak Counter-Terrorist harus bersiap mengevakuasi semua warga sipil, dan mematahkan serangan gerilya Terrorist sebelum serangan tersebut dilancarkan.

Hanya waktu yang akan membuktikan, tunjukan skillmu dan menangkan yang spektakuler pada pertempuran ini. Hanya di Ritter Net Jl. Tanjung Duren Utara 3F Blok C No. 92 Jakarta Barat, tim manakah yang berdiri paling atas, kokoh di antara petarung yang ada. Jadilah Pemenang dalam Counter-Strike Online Tournament kali ini!


DETAIL HADIAH


JUARA I Rp. 4.000.000,- + 1.000.000 MI-Cash + Merchandise Exclusive
JUARA II Rp. 3.000.000,- + 1.000.000 MI-Cash + Merchandise Exclusive
JUARA III Rp. 1.500.000,- + 1.000.000 MI-Cash + Merchandise Exclusive

Target Location : Ritter Net
Alamat : Jl. Tanjung Duren Utara 3F Blok C No. 92 Jakarta Barat
Contact Person : Ritter Net (021 - 56966951)
Mission Date : Minggu, 27 November 2011
Mission Time : 13.00 WIB
Tanggal Pendaftaran : On Spot, 27 November 2011 (paling lambat pukul 12.30 WIB)
Biaya Pendaftaran : Free / Gratis, Open Registration


DETAIL PERTANDINGAN


  1. Pertandingan menggunakan mode Original 5 vs 5 (5 pemain dalam tiap tim)
  2. Pertandingan akan dilaksanakan di Tournament Server
    • Max Players : 10
    • Weapon Limit : - (Bebas)
    • Friendly Fire : On
    • C4 Timer : 35 detik
    • Waktu per ronde : 1 menit 45 detik
    • Interval waktu antar ronde : 15 detik
    • Start Money : $7,500 ($10,000 di Ronde Ekstra)
    • Total 14 Ronde. Babak pertama 7 ronde dan Babak kedua 7 ronde. Babak kedua akan terjadi pertukaran kubu antara CT dan TR.
    • Ronde Ekstra total 6 ronde. Babak pertama 3 ronde dan Babak kedua 3 ronde. Babak kedua akan terjadi pertukaran kubu antara CT dan TR.
    • Sistem kemenangan akan menggunakan sistem point playoff (8 point kemenangan untuk Babak Penyisihan, 4 point kemenangan untuk Babak Extra).
    • Map yang akan digunakan : Dust2 atau Train atau Inferno
    • Tiap ronde granat yang diperbolehkan : 1 Granat, 2 Flashbang, 1 Granat Asap.
  3. Penentuan team side Counter-Terrorist atau Terrorist untuk pertandingan akan diundi dengan Toss Koin yang dilakukan oleh pihak panitia.

PERATURAN UMUM


  1. Pemenang yang telah memenangkan Pertempuran ini tidak bisa mengikuti event Gerilya Counter-Strike Online dalam kurun waktu 1 bulan.
  2. ID yang digunakan adalah ID dari masing–masing peserta.
  3. Masing–masing peserta hanya boleh bermain untuk 1 team saja dan hanya menggunakan 1 ID [tidak dapat diwakilkan].
  4. Peserta diwajibkan untuk hadir 15 menit sebelum pertandingan dimulai.
  5. Batas waktu toleransi pemanggilan team adalah 5 menit, bila dalam waktu 5 menit ketua team tidak datang ke arena pertandingan atau jumlah minimal anggota team yang hadir tidak terpenuhi, panitia berhak untuk mendiskualifikasi team tersebut.
  6. Peserta diperbolehkan untuk membawa seluruh perlengkapan yang dibutuhkan seperti Keyboard / Mouse / Mouse Pad / Headset [pemasangan Keyboard / Mouse / Mouse Pad / Headset tergantung dari kebijakan penyelenggara].
  7. Peserta yang akan bertanding diberikan waktu 5 menit untuk mempersiapkan seluruh perlengkapan yang dibutuhkan [Keyboard / Mouse / Headset]. Panitia tidak bertanggung jawab untuk masalah kinerja yang berhubungan dengan perangkat yang dibawa.
  8. Selama pertandingan berlangsung, pemain DILARANG CHAT ALL, yang diperbolehkan hanya CHAT TEAM. Peringatan akan diberikan kepada pemain yang melanggar. Peserta akan didiskualifikasi jika telah mendapatkan peringatan 3x [kecuali untuk menjawab pertanyaan dari panitia].
  9. Anggota team hanya dapat berkomunikasi dengan anggota team lainnya jika karakter mereka masih hidup atau seluruh karakter di team tersebut telah mati.
  10. Karakter dinyatakan “mati” jika layar telah berubah menjadi hitam. Jika terjadi bug / error dan layar tidak berubah menjadi hitam, maka karakter tersebut dinyatakan “mati”.
  11. Setelah karakter “mati” pemain DILARANG berkomunikasi dengan pemain lainnya dengan cara apapun, baik verbal ataupun gerakan tubuh. Pemain dapat berkomunikasi lagi di permulaan Round berikutnya.
  12. Setelah karakter “mati” pemain diharuskan untuk menjauhkan tangan dari keyboard ataupun mouse.
  13. Jika pemain menyentuh mouse dan keyboard jika sementara ia sudah mati, tim tersebut akan diberi peringatan (minimal) atau keputusan kekalahan yang diberikan oleh panitia.
  14. Jika dalam tim menggunakan pelatih, maka para pelatih HANYA boleh berbicara selama waktu jeda.
  15. Pelatih dapat melatih pemain dari belakang tim selama waktu jeda. Jika Pelatih terus berbicara kepada pemain setelah waktu jeda berakhir, tim akan diberi peringatan atau dinyatakan kalah oleh panitia.
  16. Pelatih harus keluar dari area turnamen sebelum pertandingan akan dimulai, atau jika panitia memintanya untuk pergi.
  17. Boosting (naik di atas karakter team) diperbolehkan. C4 harus diletakkan di area yang terlihat (area lingkaran target).
  18. Ketika menjinakkan (defusing) C4, pemain harus melihat bagian dari bom. Menjinakkan C4 melalui benda (through objects) tidak diperbolehkan.
  19. Binding Duck dengan cara scroll wheel (menscroll tombol tengah mouse) TIDAK diperbolehkan. Melempar granat melewati gedung-gedung (over buildings) di setiap peta diperbolehkan.
  20. Penggunaan Console (`) diperbolehkan, ubahlah settingan seperlunya sebelum pertandingan dimulai. Ketika pertandingan sudah dimulai, tidak diperbolehkan memakai Console (`)
  21. Skin yang diperbolehkan adalah skin DEFAULT.
  22. Pertandingan akan diulang apabila :
    • Salah satu peserta disconnect [DC] di awal pertandingan.
    • Terjadi disconnect [DC] secara massal.
    • Salah satu peserta mengalami lag berlebihan di awal pertandingan hingga batas waktu 3 menit.
  23. Pertandingan tidak akan diulang apabila :
    • Salah satu peserta disconnect [DC] setelah pertandingan berjalan 3 menit.Reconnect diperbolehkan.
    • Salah satu peserta mengalami lag berlebihan setelah pertandingan berjalan 3 menit. Reconnect diperbolehkan.
  24. Jika staff memutuskan untuk mengulang pertandingan, kedua team diharuskan untuk mematuhi rematch tersebut. Team yang menolak akan dianggap mengundurkan diri dari Tournament.
  25. Segala bentuk penggunaan Cheat / Program Illegal dan eksploitasi Bugs akan langsung dikenakan sanksi diskualifikasi Team.
  26. Team hanya dapat melayangkan protes / complain melalui Team Leader.
  27. Hormatilah peserta tournament lainnya.
  28. Peraturan dapat berubah atau ditambahkan sewaktu–waktu tanpa adanya pemberitahuan terlebih dahulu dengan mempertimbangkan kondisi pertandingan yang sedang berlangsung.
  29. Keputusan panitia adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
  30. Dengan mengikuti pertandingan, maka peserta dianggap sudah membaca dan menyetujui peraturan yang berlaku.
  31. Segala bentuk perkelahian / keributan yang ditimbulkan pada saat Tournament berlangsung akan ditindak dengan tegas oleh pihak yang berwajib

Never Fall Back

Team Counter-Strike Online Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yayasan QUANTUM FOR EDUCATION.

Yayasan QUANTUM FOR EDUCATION.
Mari bergabung bersama kami di Q4E. Diatas lahan 1 hektar yang berlokasi di Sentul, kami akan bangun Sekolah Kejuruan untuk mereka yang saat ini kurang beruntung / kekurangan biaya pendidikan.(ket. Klik Gambar). Yang mau bertanya, silakan lewat Email : anisurjatin106@gmail.com iwan.hernawan@suriadikusumah.com