Selasa, 29 November 2011

Flyff December Events

Dalam rangka merayakan kedatangan Upresia, server gabungan dari Darkon dan Kaillun serta menyambut hari raya Natal dan Tahun Baru 2012, Flyff Team akan memberikan bonus menarik buat seluruh Petualang Madrigal. Berikut bonus menarik yang bisa didapat selama 1 Desember 2011 – 1 Januari 2012.





Upresia Celebration Event

•Bonus EXP 50 % pada hari biasa.
•Bonus Drop Rate 50% pada hari biasa.
•Bonus EXP 200% pada hari Natal (25 Desember 2011) dan Tahun Baru (30 Desember – 1 Januari 2012).
•Bonus Drop Rate 150% pada hari Natal (25 Desember 2011) dan Tahun Baru (30 Desember – 1 Januari 2012).
Seru kan?! Hoho! Persiapkan diri dan dapatkan semua bonus hanya di Fly For Fun!

Closed 2011 With Spirit


Selain bonus berupa EXP dan Drop Rate, Flyff Team juga ingin memberi ragam hadiah lainnya berupa kenaikkan Attack & Defense hingga +300 yang pasti akan membuat Petualang semangat dalam menyongsong tahun 2012. Tidak jauh berbeda pula dengan Upresia Celebration Event, event ini akan terbagi ke dalam 2 (dua) jenis hadiah dimana setiap harinya para Petualang Madrigal akan mendapatkan kenaikkan Attack & Defense sebesar +100.

Sedangkan untuk hari raya Natal yang jatuh pada tanggal 25 Desember 2011 serta penyambutan Tahun Baru 2012 pada tanggal 30 Desember – 1 Januari 2012, seluruh Petualang akan mendapatkan kenaikan Attack & Defense sebesar +300. Ajak keluarga, teman atau pacar kalian untuk bersama merayakan Natal & Tahun Baru dengan semangat baru hanya di Fly For Fun!

Special Closing Rainbow Race 2011

Masih ingat dengan Rainbow Race? Yup! Rainbow Race adalah salah satu fitur yang mengajak petualang Madrigal yang memiliki flying item serta 1.000.000 Penya untuk dapat berpartisipasi dalam event mingguan untuk mendapatkan hadiah berupa flying item.
Nah, dengan berakhirnya tahun 2011 ini, Flyff Team juga akan menggelar Special Closing Rainbow Race 2011 mulai dari tanggal 3, 10, 17, 24, dan 31 Desember 2011 untuk merayakan tutup tahun 2011 bersama salah satu fitur unik dari Fly For Fun ini.

Berikut langkah untuk mengikuti Rainbow Race:
1. Petualang Madrigal harus melakukan pendaftaran di NPC (Rainbow Race Officer) yang berada di Darken dan klik ‘Mendaftar untuk Rainbow Race’.

2.Setelah mendaftar, petualang Madrigal harus menyelesaikan 7 mini game yang tersebar acak sehingga nantinya mereka akan terbang mengitari seluruh dunia Madrigal.




3.Setelah menyelesaikan 7 mini game, karakter harus kembali ke NPC (Rainbow Race Officer) di Darken dan klik ‘Konfirmasi Penyelesaian Rainbow Race’.

4.Saat berlangsungnya Rainbow Race, beberapa skill dan item tidak dapat digunakan untuk mencegah penyalahgunaan. Beberapa skill item tersebut adalah: Coral Island Ticket dan Azria Ticket. Lord Skill diperbolehkan.
Untuk 3 (tiga) Petualang Madrigal yang tercepat dan beruntung akan mendapatkan hadiah sebagai berikut :

Celebrate Christmas Photograph

“Jingle bell, Jingle bell, Jinggle All the Way”
Petualang Madrigal pasti pernah mendengar lagu tersebut. Apalagi di awal bulan Desember biasanya mulai dari tempat-tempat umum seperti mall, restoran, dan sebagainya juga memutar lagu ini. Pertanda hari raya Natal yang dirayakan seluruh umat Nasrani pada tanggal 25 Desember ini sudah dekat.
Sebagai partisipasi dalam meramaikan hari yang penuh kebahagiaan tersebut, Flyff Team mengajak seluruh Petualang Madrigal untuk berfoto bersama dan mengirimkannya melalui email ke event@playmojo.com dengan format sebagai berikut :
Judul Email : [Flyff] Celebrate Christmas Photograph
Nama :
ID :
Char :
Server :
Flyff Team hanya akan mencari 3 (tiga) Petualang Madrigal dengan screenshot terbaik untuk mendapatkan hadiah di bawah ini :

Karena event ini berlangsung hanya selama bulan Desember 2011, jadi jangan sampai kelupaan untuk mengirimkan screenshotnya ya!

Loading Screen Contest

Selain beragam event ingame yang Flyff Team hadirkan buat seluruh Petualang Madrigal, Flyff Team juga mengadakan event yang berbeda bagi mereka semua. Event kali ini cukup mudah, saat bermain Flyff, pasti mereka akan melihat gambar seperti di bawah ini

Untuk memancing kreatifitas para Petualang Madrigal, Flyff Team menyuguhkan Loading Screen Contest yang akan berlangsung mulai dari 1 Desember 2011 sampai dengan 31 Desember 2011.
Syarat & Ketentuan :
1.Membuat karya berupa gambar untuk loading screen bertema bebas, tetapi masih berhubungan dengan Flyff.
2.Kirim hasil karya dalam bentuk jpg, gif, bitmap atau psd.
3.Gambar berukuran 1024 x 768.
4.Hasil karya original, bukan menjiplak karya orang lain.
5.Tidak mengandung unsur pornografi, SARA, dan atau menyinggung pihak-pihak lain.
Setiap hasil karya harus dikirim melalui email ke event@playmojo.com dengan format sbb :
Judul Email : [Flyff]Loading Screen Contest
Nama :
Alamat :
ID :
Char :
Dan untuk 1 (satu) orang yang hasil karyanya kreatif serta menarik akan mendapatkan hadiah ingame yang tentunya akan membuat event ini sangat sayang untuk dilewatkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yayasan QUANTUM FOR EDUCATION.

Yayasan QUANTUM FOR EDUCATION.
Mari bergabung bersama kami di Q4E. Diatas lahan 1 hektar yang berlokasi di Sentul, kami akan bangun Sekolah Kejuruan untuk mereka yang saat ini kurang beruntung / kekurangan biaya pendidikan.(ket. Klik Gambar). Yang mau bertanya, silakan lewat Email : anisurjatin106@gmail.com iwan.hernawan@suriadikusumah.com