Selasa, 29 November 2011

Legend of Lunia December Events

Desember tiba!! Itu berarti hari Natal yang telah ditunggu-tunggu bagi para pemeluk agama Nasrani serta Tahun Baru yang pastinya dinantikan oleh semua penduduk bumi sebentar lagi akan tiba.Dalam rangka memeriahkan kedua hari tersebut, Lunia Team ingin memberikan ucapan selamat serta...






rasa terima kasih dari kami bagi semua Pahlawan Rodesia yang sudah setia bermain sampai di penghujung tahun ini.
Let’s we see it together, guys!

Christmas and Happy New Year

25 Desember tidak hanya merupakan hari dimana seluruh umat Nasrani merayakan kelahiran juru selamat mereka, tapi juga sebagai pertanda bahwa 6 (enam) hari kemudian, tahun 2011 ini akan berakhir dan bersiap menyambut tahun baru yang pastinya penuh dengan kegembiraan.
Untuk itu, pada tanggal 25 Desember 2011 dan 31 Desember 2011, Lunia Team ingin memberikan hadiah natal dan tahun baru buat seluruh Pahlawan Rodesia berupa bonus EXP 150% dari pukul 16.00 WIB – 20.00 WIB.
Merayakan hari Natal dan menyambut tahun yang baru dengan bonus EXP 150% ? Tunggu apalagi ?! Segera catat tanggal dan jamnya! Jangan sampai kelewatan!

Snowball Fight!!!

Bermain Lunia memang kurang lengkap jika tidak mencoba PvP, salah satu fitur andalan dari game yang baru saja mengeluarkan 2 (dua) karakter terbarunya, Ryan dan Kali ini. Jika di event-event sebelumnya Lunia mengajak semua Pahlawan Rodesia mengikuti PvP Battle atau PvP Single Player, kali ini Lunia Team memberi kesempatan kepada semua Pahlawan Rodesia untuk ikut bermain dalam Snowbal Fight!!!
Dalam Snowball Fight!!! ada beberapa hal yang harus diperhatikan, yaitu :
•Untuk berpartisipasi dalam turnamen ini, seluruh anggota team harus berada pada level 10 sampai dengan level 20.
•Bertarung sebagai Snowman.
•Sebelumnya harus sudah melakukan registrasi yang dimulai pada tanggal 29 November 2011 sampai dengan 5 Desember 2011.
•Menggunakan sistem point.
Event ini berlangsung mulai dari tanggal 6 Desember 2011 sampai dengan 29 Desember 2011 setiap hari Selasa dan Kamis. Dan untuk team yang keluar menjadi pemenang akan mendapatkan hadiah menarik berupa mojocash dan item yang pasti membuat semua Pahlawan Rodesia puas.
Buruan daftar dan tunjukkan team kalianlah yang No. 1 di benua Rodesia!

Christmas Trendy

Masih dengan nuansa natal, Christmas Trendy yang berlangsung mulai dari tanggal 1 Desember hingga 31 Desember 2011 ini mengajak semua Pahlawan Rodesia tanpa terkecuali untuk memberikan screenshot berupa gambar dari karakter yang sedang mengenakan pakaian bertemakan natal.
Screenshot karakter dikirimkan melalui email ke event@playmojo.com lengkap dengan format sebagai berikut :
Judul Email : [Lunia]Christmas Trendy


Nama :
ID :
Char :



LOADING SCREEN CONTEST


Selamat datang Pahlawan Rodesia,
Selesai dengan event yang memberikan hadiah Honda Scoopy, LCD TV, dan iPod Nano dalam Top Player Event, sekarang Lunia Team masih ingin membagikan hadiah lagi buat kalian lho! Event kali ini cukup mudah, saat bermain Lunia atau lebih tepatnya setelah memasukkan ID serta pasword untuk bermain Lunia, pasti kalian akan melihatgambar seperti di bawah ini kan :


Untuk memancing kreatifitas kalian sebagai Pahlawan kebanggaan benua Rodesia, Lunia Team menyuguhkan Loading Screen Contest yang akan berlangsung mulai dari 17 November 2011 sampai dengan 16 Desember 2011 pukul 09.00 WIB.
Syarat & Ketentuan :
1.Membuat karya berupa gambar untuk loading screen bertema bebas, tetapi masih berhubungan dengan Lunia.
2.Kirim hasil karya dalam bentuk jpg, gif, bitmap atau psd.
3.Gambar berukuran 1024 x 768.
4.Hasil karya original, bukan menjiplak karya orang lain.
5.Tidak mengandung unsur pornografi, SARA, dan atau menyinggung pihak-pihak lain.
Setiap hasil karya harus dikirim melalui email ke event@playmojo.com dengan format sbb :
Judul Email : [Lunia]Loading Screen Contest

Nama :
Alamat :
ID :
Char :

Dan untuk 1 (satu) orang yang hasil karyanya kreatif serta menarik akan mendapatkan hadiah berupa Monitor LG 21”.Mantap kan?!Create, send and grab the reward!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yayasan QUANTUM FOR EDUCATION.

Yayasan QUANTUM FOR EDUCATION.
Mari bergabung bersama kami di Q4E. Diatas lahan 1 hektar yang berlokasi di Sentul, kami akan bangun Sekolah Kejuruan untuk mereka yang saat ini kurang beruntung / kekurangan biaya pendidikan.(ket. Klik Gambar). Yang mau bertanya, silakan lewat Email : anisurjatin106@gmail.com iwan.hernawan@suriadikusumah.com