Rabu, 23 November 2011

Kingdom Under Fire 2 (KR) Memulai CBT Pertama pada 1 Desember

Kingdom under fire


NHN, salah satu perusahaan game online terbesar yang berbasis di Korea baru saja mengumumkan bahwa mereka adalah pemegang lisensi resmi dari Kingdom Under Fire 2 , sebuah Action MMORTS yang dikembangkan oleh Blueside ini akan melakukan tahap closed beta test pertama yang dimulai dari tanggal 1 Desember – 7 Desember dengan merekrut para pemain yang ingin ikut bergabung untuk mencoba game ini, perekrutan pemain akan dibuka dari tanggal 21 November – 27 November.


gambar

Setiap pemain yang tertarik pada game ini dapat mengajukan permohonan untuk berpartisipasi dalam server uji coba melalui official site Kingdom Under Fire 2. Pengumuman tentang pemain yang terpilih akan di umumkan pada tanggal 28 November.



Adobe Flash Player not installed or older than 9.0.115!
Get Adobe Flash Player here

Sebagai brand new MMO yang memadukan antara unsur action dan dan real-time strategi, Kingdom Under Fire 2 tidak hanya menawarkan kesenangan dalam mengendalikan hero untuk bertempur dengan para monster serta dengan para player lainnya, tetapi juga memungkinkan pemain untuk menggunakan berbagai unit di medan perang dan kemudian para pemain dapat menikmati kesenangan dari perencanaan strategi perang seperti yang mereka lakukan pada game Starcraft.

gambar

Kalian dapat mempelajari tentang tiga karakter termasuk Swordsman, Soulcalibur dan Berserker akan dapat dimainkan dalam tes yang akan datang dan level cap akan ditetapkan di Level 20. Selain itu, para penguji dapat memilih dari peta yang berbeda, termasuk peta RPG dimana pemain hanya dapat mengontrol hero mereka saja, co-op peta membutuhkan para pemain untuk mengendalikan tentara dan yang lain-lain.

gambar

Sama seperti yang role-plating games lainnya, setiap hero di Kingdom Under Fire 2 dapat menggunakan berbagai kemampuan (skills), termasuk pilihan combo. Selain itu, mereka juga dapat mengatur pasukan dalam mode auto-action dimana dalam mode tersebut akan mengaktifkan pasukan untuk membantu secara otomatis hero mereka.

gambar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yayasan QUANTUM FOR EDUCATION.

Yayasan QUANTUM FOR EDUCATION.
Mari bergabung bersama kami di Q4E. Diatas lahan 1 hektar yang berlokasi di Sentul, kami akan bangun Sekolah Kejuruan untuk mereka yang saat ini kurang beruntung / kekurangan biaya pendidikan.(ket. Klik Gambar). Yang mau bertanya, silakan lewat Email : anisurjatin106@gmail.com iwan.hernawan@suriadikusumah.com